Partisipasi Mahasiswa Sistem Informasi di KKN Internasional Melalui Program International Community Service oleh MSU Malaysia

Program Internal Community Service yang mengusung Blue Forest 5.0 diselenggarakan oleh Management & Science University, Malaysia pada 25-30 Januari 2023. Program yang menyediakan kesempatan KKN Internasional ini dihadiri oleh 23 mahasiswa dari FST dan FEB Universitas Airlangga, dengan 6 di antaranya adalah mahasiswa Sistem Informasi. Kegiatan ini dilakukan secara offline di MSU Malaysia dan beberapa tempat yang terletak di Kuala Lumpur.

Mahasiswa Sistem Informasi Universitas Airlangga yang berkesempatan untuk berangkat ke Negeri Jiran adalah

1. Amelia Nabilah (2020)

2. Brilian Febrianie (2020)

3. Mirza Amir (2020)

4. Rakyan Krisna (2020)

5. Satria Saifullah (2020)

6. Zalfa Rona (2020)

Beserta dosen pendamping yaitu Bu Nania Nuzulita, S. Kom., M. Kom. Selain dihadiri oleh peserta dari Universitas Airlangga, program internasional ini juga diikuti oleh mahasiswa dari Jakarta Global University. Program Blue Forest 5.0 ini memiliki tujuan untuk mengedukasi komunitas global tentang tanggung jawab terhadap lingkungan serta mendukung poin-poin SDGs. Oleh karena itu, program ini tidak hanya berupa kunjungan di kampus MSU namun juga berbagai aktivitas menarik lainnya yaitu menanam mangrove di Tanjung Karang, kunjungan industri ke Todak Studio, Putrajaya city tour, Klang heritage, kunjungan kota Kuala Lumpur, dan berbagai aktivitas kebudayaan lainnya.