Dua Mahasiswa Sistem Informasi Berhasil Meraih Best e-Poster Award MSU iReX (Management & Science University idea Regeneration eXpo) 2022

Selamat kepada mahasiswa Sistem Informasi Naufal Ghani Achmani (081811633001) dan Novia Nurhasanah Arrasyid (082011633011) yang telah berhasil meraih Best e-Poster Award di MSU iReX edisi ke-14 yang diselenggarakan oleh Faculty of Information Sciences & Engineering (FISE) Management & Science University. MSU iReX adalah program unggulan FISE yang diadakan dengan tujuan mendidik masyarakat, berbagi inovasi dan mempromosikan UN Sustainable Development Goals. Acara ini menggabungkan pendidikan, hiburan, dan menampilkan berbagai pameran, kegiatan, dan pertunjukan. Semoga prestasi mereka akan menginspirasi dan memotivasi orang lain untuk berjuang demi keunggulan.

Tidak hanya kedua mahasiswa Sistem Informasi di atas, masih banyak mahasiswa Sistem Informasi yang turut berpartisipasi dalam lomba E-Poster MSU iReX. Berikut adalah daftar mahasiswa yang berpartisipasi pada perlombaan E-Poster MSU iReX 14th Edition :

Semoga di MSU iReX edisi ke-15, mahasiswa Sistem Informasi lebih banyak yang berpartisipasi dan lebih semangat lagi untuk menghasilkan karya-karya yang unggul untuk meraih prestasi.