Mahasiswa Jakarta Global University Berpartisipasi dalam Program MBKM Kampus Merdeka di Sistem Informasi Universitas Airlangga

Program MBKM Kampus Merdeka merupakan kebijakan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan untuk menyediakan kesempatan bagi mahasiswa untuk belajar di luar kampus seperti perguruan tinggi lain, instansi/perusahaan, maupun wirausaha merdeka. Tiga mahasiswa Jakarta Global University ikut berpartisipasi dalam Merdeka Belajar di Sistem Informasi Universitas Airlangga selama September-Desember 2022.

Ketiga peserta MBKM ini merupakan mahasiswa angkatan 2021 yaitu Siti Nurhaliza, Diah Alfira Yuni Damayanti, dan Mochamad Diaz Zalfa N. Mereka mengambil berbagai mata kuliah di Sistem Informasi pada semester 3, 5, dan 7, seperti Statistika Inferensi dan Sistem Operasi. Karena perkuliahan semester gasal 2022/2023 telah dilaksanakan secara luring, ketiga mahasiswa JGU ini mengambil satu semester penuh di Universitas Airlangga dan mendapat berbagai pengalaman baik dari perkuliahan maupun budaya di Surabaya. Program ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa untuk saling berbagi wawasan dan kehidupan kampus.